Pelaksanaan Kegiatan Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Aji Kuning

Pelaksanaan Kegiatan Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Aji Kuning

SIMP4TIK News - Kegiatan Re-Akreditasi Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah, Sabtu (2/12).

Dalam sambutannya, Kepala Surveior Dr. Nanang Sugiarto, MARS, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh undangan yang hadir dalam agenda Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Aji Kuning ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bapak dan Ibu yang bersedia hadir dalam agenda Re-Akreditasi UPTD Puskesmas Aji Kuning ini. Kehadiran dan partisipasi Bapak dan Ibu sangat berarti bagi kelancaran kegiatan evaluasi ini," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari Rumah Sakit Pratama Sebatik, Heri Teguh Santoso, Amd. Kep., menyampaikan apresiasinya terhadap Puskesmas Aji Kuning.

"Kami perwakilan dari RSP Sebatik sangat mengapresiasi karena dalam pengamatan kami, Puskesmas Aji Kuning sangat berkompeten dan bagus dalam pelayanan maupun perujukan ke RS. Kerja sama yang baik antara Puskesmas dan rumah sakit merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang holistik," ungkapnya.

Tampak hadir Kepala Surveior, Pendamping Surveior, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, Camat Sebatik Tengah yang diwakili Sekcam Sebatik Tengah, Danramil Sebatik, Kepala UPTD Puskesmas Aji Kuning, Perwakilan Rumah Sakit Pratama Sebatik, Kasubsektor Sebatik Tengah, Kua Sebatik Tengah yang diwakili oleh penyuluh Agama Sebatik Tengah, Bhabinkantibmas  Sekecamatan Sebatik Tengah, Kepala Desa Se-kecamatan Sebatik Tengah, Kepala SMPN 1 Sebatik Tengah Kepala SDN 004 Sebatik Tengah serta Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Re-Akreditasi ini diharapkan mampu memperkuat sistem pelayanan kesehatan di Puskesmas Aji Kuning dan menjadi acuan dalam terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Semua pihak berharap bahwa hasil akhir dari evaluasi ini akan mencerminkan komitmen Puskesmas Aji Kuning untuk memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan dapat diandalkan oleh masyarakat setempat.

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom

Sumber : nunukankab.go.id

Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik