Puskesmas Sungai Nyamuk Sukses Memenuhi Standar Akreditasi yang Dinyatakan Lulus Paripurna

Puskesmas Sungai Nyamuk Sukses Memenuhi Standar Akreditasi yang Dinyatakan Lulus Paripurna

SIMP4TIK News - Puskesmas Sungai Nyamuk Sukses mendapatkan pengakuan bahwa fasilitas pelayanan kesehatan telah memenuhi standar akreditasi yang dinyatakan lulus Paripurna. Predikat ini merupakan yang tertinggi di antara seluruh kategori dalam penilaian akreditasi. 

Akreditasi di laksanakan mulai 28 sampai dengan 31 Oktober 2023. Serta di dampingi dua orang TPCB (Tim Pembinaan Cluster Binaan) dari dinas kesehatan P2KB.

Di nilai oleh tim surveior akreditasi FKTP Drg. Santi Suarsih, MKM dan Yodenca Assti Runia, SKM.,M.Kes.

Akreditasi ini menjadi pengakuan terhadap mutu pelayanan fasilitas kesehatan di Puskesmas, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) resmi memberikan sertifikat akreditasi kepada Puskesmas Sungai Nyamuk Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan sebagai pengakuan bahwa fasilitas pelayanan kesehatan telah memenuhi standar akreditasi dan di nyatakan lulus PARIPURNA. Akreditasi ini berlaku mulai 31 Oktober 2023 hingga 31 Oktober 2028.

Harapan Puskesmas, semoga Puskesmas Sungai Nyamuk bisa terus mempertahankan predikat ini dan seluruh petugas Puskesmas Sungai Nyamuk bisa meningkatkan mutu pelayanan, predikat ini menjadi pemicu dan pemacu semangat untuk melayani, kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan motto layanan kami "Bangga Melayani Bangsa".

Teks/Foto : Putri Sartika Dewi Permata Sari (Tim Publikasi DINAS KESEHATAN PENGENDALIAN PENDUDUK & KELUARGA BERENCANA )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom

Sumber : nunukankab.go.id

Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik