Camat Sebatik Tengah Terima Penghargaan Istimewa dari Bank Indonesia

Camat Sebatik Tengah Terima Penghargaan Istimewa dari Bank Indonesia

SIMP4TIK News - Camat Sebatik Tengah, Aris Nur, S.STP, dengan bangga menerima penghargaan istimewa dari Bank Indonesia sebagai Mitra Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Terbaik di Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia tahun 2023 yang bertempat di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Kaltara di Tarakan Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bank Indonesia Cabang Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan tahunan Bank Indonesia tersebut di buka secara resmi oleh Presiden RI Jokowi secara daring dan di Ikuti oleh seluruh perwakilan BI di Seluruh Indonesia dan di hadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, Bupati/Walikota Se-Kaltara, Kepala Bank Se-Kaltara serta para mitra BI.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen luar biasa dari Camat Sebatik Tengah dalam memberikan kontribusi signifikan untuk mensosialisasikan dan meningkatkan pemahaman kepada masyarakat perbatasan terhadap pentingnya Cinta Bangga dan Paham Rupiah serta peran pentingnya peran BI Kaltara dalam pembangunan ekonomi daerah.

Teks/Foto : Muhammad Nursyahwal, A.Md.T (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK TENGAH )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom

Sumber : Nunukankab.go.id


Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik