Angin Kencang Akibatkan Puluhan Rumah di Desa Sei. Nyamuk Alami Kerusakan

Angin Kencang Akibatkan Puluhan Rumah di Desa Sei. Nyamuk Alami Kerusakan

NUNUKAN, KALTARA – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu (9/8/2023) pagi hari usai salat Subuh mengakibatkan sedikitnya 20 (Dua puluh) rumah yang ada di Desa Sei. Nyamuk Kec. Sebatik Timur Kab. Nunukan Prov. Kalimantan Utara mengalami kerusakan.

“Kerusakannya bervariasi, ada yang rusak ringan, sedang hingga berat” kata Kepala Desa Sungai Nyamuk Zulkifli, S.I.Kom ketika dikonfirmasi.

Zulkifli menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait telah melakukan pendataan dan rumah – rumah yang mengalami kerusakan tersebut berada di tiga RT, yakni RT. 10, 11 dan 12 di Dusun Damai.

“Saat ini kami terus mendata kerusakan rumah – rumah tersebut, rata – rata atap rumahnya terbang dikarenakan angin kencang yang menyertai hujan deras yang turun sejak pagi hari tadi, sekira usai salat Subuh” jelas Zulkifli.

Sampai berita ini diturunkan, dari hasil pantauan awak media, tidak hanya di Desa Sungai Nyamuk, di Desa lain juga beberapa rumah mengalami kerusakan akibat hujan deras disertai angin kencang. (TN001)

Sumber Web : terasnkri.com

Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik