Inspektur Wilayah IV Melakukan Kunjungan Pemeriksaan Intensif

Inspektur Wilayah IV Melakukan Kunjungan Pemeriksaan Intensif

Inspektur Wilayah IV Melakukan Kunjungan Pemeriksaan Intensif ke Pos Sei Pancang Sebatik dan PLBN Sei Nyamuk

Sei Nyamuk, 09 Maret 2024 – Kepala Sub Seksi Lalu Lintas Keimigrasian dan Kepala Pos Sei Pancang Sebatik Kantor Imigrasi Nunukan menghadiri kegiatan kunjungan Inspektur Wilayah IV ke Pos Sei Pancang Sebatik dan PLBN Sei Nyamuk. Kegiatan ini diawali dengan rombongan menuju ke Patok Perbatasan Indonesia – Malaysia Aji Kuning untuk melihat keadaan di sekitar area patok perbatasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan rombongan menuju PLBN Sei Nyamuk. Aldo selaku pegawai BNPP Sebatik menyambut kedatangan rombongan.

Rombongan kemudian memeriksa kesiapan konter kedatangan imigrasi dan mengecek serta memeriksa fasilitas yang ada diruangan pelayanan imigrasi dan menurutKegiatan dilanjutkan dengan rombongan menuju PLBN Sei Nyamuk, rombongan disambut oleh bapak Aldo selaku pegawai BNPP Sebatik, beliau menyampaikan mohon maaf dikarenakan bapak Hariman Latuconsina selaku Kepala BNPP Sebatik tidak dapat hadir karena sedang ada kegiatan di Kecamatan Sebatik Utara Inspektur Wilayah IV bahwa fasilitas yang ada sudah bagus.

Bambang Setyabudi menyampaikan bahwa “Dikonter kedatangan perlu ada logo imigrasi dan untuk ruang detensi jeruji besi yang digunakan tidak sesuai standar karena besi yang digunakan tidak kokoh dan mudah bengkok”.

Bambang Setyabudi juga mengatakan “Apabila PLBN Sungai Nyamuk sudah mulai broperasi saran saya agar petugas dapat tinggal di mess yang disediakan oleh PLBN”.

Sumber : kanimnunukan.kemenkumham.go.id

Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik