Musyawarah Desa Penyusunan R-APBDes Tahun Anggaran 2024

Musyawarah Desa Penyusunan R-APBDes Tahun Anggaran 2024

Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (R-APBDes) Tahun Anggaran 2024

SIMP4TIK News - Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (R-APBDes) tahun anggaran 2024 berlangsung di Aula Kantor Desa Setabu, Kamis (21/12). 

Kegiatan ini dibuka Langsung Plt. Camat Sebatik Barat dalam sambutannya menyampaikan terkait usulan – usulan kegiatan baik kegiatan fisik maupun pembinaan yang akan di laksanakan adalah yang sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku dari Kementerian yang membidangi dan telah dilakukan verifikasi oleh tim penyusun rancangan.

"Saya berharap dalam kegiatan pelatihan yang dilaksanakan kedepannya ada umpan balik yang dihasilkan, tidak hanya sebatas pelatihan aja," ujar Sawaluddin.

Sementara itu, Kepala Desa Setabu Rambli menyampaikan, Musdes yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian tahapan yang telah dilakukan oleh desa dalam menyusun Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (R-APBDes) Tahun Anggaran 2024.

"Peran serta seluruh Ketua RT harus terlibat dalam penyusunan rancangan ini, saya berharap seluruh ketua RT yang berada didesa Setabu harus hadir dalam penyusunan ini agar keputusan yang telah disepakati tidak ada lagi masalah atau komplein dibelakang hari," ungkapnya.

Musdes tersebut dibadiri Plt. Camat Sebatik Barat Sawaludin, Kepala Desa dan perangkat desa Setabu, Ketua BPD dan anggota, Para Ketua LPM, Ketua PKK, Para Ketua dan RT dan pendamping Desa.

Teks/Foto : Sahrun (Tim Publikasi KECAMATAN SEBATIK BARAT )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom

Sumber : nunukankab.go.id

Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik