Jelang Rakoor Bappeda Litbang Se- Kaltara, Panitia Matangkan Persiapan

Jelang Rakoor Bappeda Litbang Se- Kaltara, Panitia Matangkan Persiapan

SIMP4TIK News - Kabupaten Nunukan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Bappeda Litbang Se-Provinsi Kalimantan Utara. Berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh tim panitia gabungan. Rencananya pelaksanaan Rakoor kali ini akan terpusat di Pulau Sebatik tanggal 29 November hingga 1 Desember mendatang.

Hari ini, Minggu (26/11) sebagian panitia pelaksana dari Bappeda Litbang Kabupaten Nunukan sudah mulai bergeser menuju pulau Sebatik untuk mematangkan persiapan yang telah dimulai sejak sebulan yang lalu.

Rakoor yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari ini akan dihadiri oleh Bappeda Litbang Provinsi Kalimantan Utara dan Lima Bappeda Litbang yang ada di Kabupaten/Kota. Dengan jumlah sekitar 200 peserta. Seluruh peserta dijadwalkan akan tiba pada hari Selasa, sehari sebelum pelaksanaan rakoor. 

Sekretaris Panitia Pelaksana, Andi Jusriani mengatakan, hari ini beberapa panitia menyebrang ke Sebatik beserta dengan beberapa kendaraan untuk menambah kesiapan armada yang nantinya akan mengangkut para peserta rakor. 

"Saat ini tim sudah menuju Sebatik, kami juga memberangkatkan beberapa kendaraan. Mulai malam ini kami rencananya sudah fokus di venue utama untuk mematangkan semua kesiapan. untuk transportasi dan penginapan peserta kami sudah konfirmasikan dari minggu lalu, tinggal kami kroscek kembali," ujar wanita yang juga menjabat Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Daerah ini.

Kegiatan rakoor akan digelar di gedung Aztrada 88, yang berada di Desa Sei Nyamuk. Dalam kegiatan rakoor nantinya akan dibahas isu strategis (Desk) dan juga akan dilaksanakan outbond dihari berikutnya.

Teks/Foto : Masdiana (Tim Publikasi DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN )

Editor : Hermi Mastura, S,I.Kom

Sumber : nunukankab.go.id

Sebatik Terkait

DOB Kota Sebatik